Lompat ke konten

Dampak Buruk Psikosomatik bagi Tubuh dan Cara Mengatasinya dengan Self-Forgiveness Therapy


Psikosomatik adalah istilah yang mengacu pada gejala fisik yang muncul akibat pikiran dan emosi yang dirasakan seseorang. Psikosomatik bisa disebabkan atau diperburuk oleh stres, cemas, depresi, takut, atau emosi negatif lainnya. Gejala psikosomatik bisa bervariasi, seperti sakit kepala, sakit perut, tekanan darah tinggi, kesulitan bernapas, disfungsi ereksi, dan lain-lain12.

Psikosomatik bukanlah hal yang sepele, karena bisa berdampak buruk bagi kesehatan tubuh. Psikosomatik bisa menyebabkan gangguan pada sistem imun, sistem saraf, sistem endokrin, sistem kardiovaskular, sistem pencernaan, dan sistem reproduksi3. Psikosomatik juga bisa memperburuk kondisi penyakit yang sudah ada, seperti diabetes, asma, psoriasis, atau tukak lambung.

Oleh karena itu, psikosomatik perlu diatasi dengan cara yang tepat. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengikuti self-forgiveness therapy. Self-forgiveness therapy adalah metode terapi yang digunakan oleh Coach Abdul Rais, seorang terapis, konselor, dan penasehat yang berdedikasi untuk mendukung Anda melalui setiap tahap perjalanan hidup Anda.

Self-forgiveness therapy adalah terapi yang bertujuan untuk membantu Anda memahami, menerima, dan memaafkan diri sendiri atas kesalahan, kegagalan, atau trauma yang Anda alami. Dengan self-forgiveness therapy, Anda akan belajar untuk melepaskan rasa bersalah, malu, marah, atau dendam yang menghambat Anda untuk bahagia. Anda juga akan belajar untuk meningkatkan rasa percaya diri, harga diri, dan kesejahteraan Anda.

Self-forgiveness therapy dilakukan di rumah terapi luka batin terbaik di Kramat Jaya, yaitu Self-Forgiveness Therapy Rumah Terapi Luka Batin Terbaik di Indonesia. Di sini, Anda akan mendapatkan layanan yang terbaik, penuh perhatian, dan terpercaya. Anda akan dibimbing oleh Coach Abdul Rais yang memiliki pengalaman dan keragaman dalam pendekatan terapeutik. Anda juga akan diajarkan bagaimana cara meningkatkan level power of mind Anda, karena power of mind Anda bisa menarik hal-hal yang Anda inginkan, memberikan ketenangan yang pada akhirnya rezeki akan mudah datang untuk Anda4.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan biarkan psikosomatik mengganggu kesehatan dan kebahagiaan Anda. Segera hubungi Self-Forgiveness Therapy Rumah Terapi Luka Batin Terbaik di Indonesia di nomor 08118168989 atau 08179048222 (Call & WA) untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dan konsultasi gratis. Dengan self-forgiveness therapy, Anda akan merasakan perubahan positif dalam hidup Anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beranda » Artikel » Rumah terapi luka batin terbaik di kramat jaya » Dampak Buruk Psikosomatik bagi Tubuh dan Cara Mengatasinya dengan Self-Forgiveness Therapy

Dampak Buruk Psikosomatik bagi Tubuh dan Cara Mengatasinya dengan Self-Forgiveness Therapy