Lompat ke konten

Terapi luka batin adalah jenis terapi psikologis yang bertujuan untuk membantu individu mengatasi luka emosional, trauma, atau kesakitan batin yang disebabkan oleh pengalaman sulit atau traumatis. Terapi ini membantu individu memahami, mengatasi, dan mengatasi dampak emosional yang dalam dari pengalaman tersebut. Terapis membantu klien dalam menghadapi perasaan mereka, memahami akar penyebab luka batin, dan membangun strategi untuk mengatasi rasa sakit emosional.

Di sisi lain, terapi pemafan adalah jenis terapi yang membantu individu memahami dan memaafkan orang lain atau diri sendiri atas kesalahan atau tindakan yang menyakitkan. Terapi ini membimbing individu melalui proses pemahaman, penerimaan, dan akhirnya melepaskan kemarahan, dendam, atau kebencian yang mungkin mereka rasakan terhadap orang lain. Dalam terapi pemafan, individu diajarkan keterampilan untuk meredakan emosi negatif dan menggantinya dengan pemaafan dan pemahaman.

Kedua jenis terapi ini bertujuan untuk membantu individu merasakan kesejahteraan emosional, mengurangi stres, dan memperbaiki hubungan interpersonal. Masing-masing terapi memiliki pendekatan dan teknik yang berbeda, tetapi tujuannya adalah membantu individu mengatasi luka batin, meredakan emosi negatif, dan memperbaiki kualitas hidup mereka.

rumah terapi cilincing

AYO IKUTI SEMINAR DARI RUMAH TERAPI LUKA BATIN
SELF FORGIVENESS THERAPY

CATAT TEMPAT & TANGGALNYA

Email

Selfforgivenesstherapy@gmail.com

Phone

+62 817 9048 222

Address

Jl kalibaru timur No. 26 Lt 2 Toko sepatu aloha Pasar jalan baru jakarta utara

Pertanyaan yang sering muncul

Apa itu terapi luka batin

Terapi luka batin, juga dikenal sebagai terapi trauma atau terapi penyembuhan emosional, adalah jenis terapi psikologis yang dirancang untuk membantu individu mengatasi luka batin atau trauma emosional yang mungkin disebabkan oleh peristiwa traumatis, pengalaman sulit, atau situasi yang menyakitkan. Terapi ini bertujuan untuk membantu individu memahami, mengatasi, dan mengatasi dampak emosional yang dalam dan merusak dari pengalaman traumatis.

Apa itu Terapi pemafaan

erapi pemaafan membimbing individu melalui proses pemahaman, penerimaan, dan akhirnya melepaskan kemarahan, dendam, atau kebencian yang mungkin mereka rasakan terhadap orang lain. Dalam terapi ini, orang diajarkan keterampilan untuk meredakan emosi negatif dan menggantinya dengan pemaafan dan pemahaman.

Jangan lupa untuk mendaftar kan diri anda dalam seminar Rumah terapi luka batin self forgiveness therapy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beranda » Landing page

Landing page