Lompat ke konten

Kenapa keberuntungan itu terjadi pada diri seseorang?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bersama dengan Abdul Raiz Coach Self Forgiveness Therapy Ternyata Keberuntungan ataupun Luck Factor atau faktor keberuntungan yang terjadi pada diri seseorang itu bisa dicreat atau itu bisa dibuat. Nah, apa saja faktor-faktor yang bisa membuat kita beruntung?

Yang pertama adalah Apakah kita sudah melakukan Pemaafan atas diri kita sendiri, atas luka batin orang lain yang ada di pikiran kita, yang pernah menyakiti kita atau pernah kita sakiti sebaiknya kita maafkan dulu bisa dengan pertemuan atau bisa dengan membayangkannya sebelum kita tidur, lalu ucapkanlah hal-hal yang baik akan seseorang tersebut.

Yang Kedua, di dalam perjalanan hidup kita apabila  kita menghasilkan penghasilan bisnis ataupun pekerjaan, Apakah kita sudah melakukan Sedekah atau Infak 2,5% sampai 10% dari yang kita dapatkan.

Yang Ketiga, Apakah kita sudah melakukan kepantasan Akan diri kita supaya diri kita beruntung ? Misalnya Kita hidup dan kita diciptakan oleh sang Pencipta, Pencipta memberikan aturan Di dalam Al-Quran dan Hadist khususnya saya sebagai muslim dan teman-teman yang muslim lainnya, Contohnya Aturan minum pun diatur diharuskan minum dengan tangan kanan serta Kita diharuskan beribadah tepat waktun dalam keadaan gelombang otak yang relax dan tenang.

Yang Keempat, Apakah kita masih melakukan praktek Riba ? Maaf sekali, ini harus saya sampaikan karena keberuntungan datang dari kita Takwa. Takwa itu menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, Karena jelas di dalam hadis dan Al-Quran mengatakan “Barang siapa yang melakukan praktek riba sama saja menzinai Ibu kandungnya dan mengajak perang Allah dan Rasul,”  ( Al-Quran Al-Bakorah 275-279 ).

Yang Kelima, apakah kita dalam melakukan bisnis sudah melakukan kejujuran atau belum ? karena faktor keberuntungan yang datang ke diri kita salah satunya adalah bisnis ataupun pekerjaan ataupun uang yang kita hasilkan dari pekerjaan dan bisnis itu benar-benar halal.

“Keberuntungan tidak kebetulan, Keberuntungan memang dibuat dan dipersiapkan.”

Semoga bermanfaat, Jangan lupa like, komen dan share .

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beranda » Artikel » Kenapa keberuntungan itu terjadi pada diri seseorang?

Kenapa keberuntungan itu terjadi pada diri seseorang?